Erabaru.net. Melihat hewan berbaring atau duduk dalam keadaan lemah dan tak bertenga di jalan bukanlah kejadian yang sering terjadi. Tetapi sebagai orang yang peduli, kita pasti akan membantu jika berjumpa dengan hewan dalam situasi seperti itu?

Pada hari kejadian, sekelompok pira sedang mengendarai mobil ke suatu tempat. Dalam perjalanan mereka, mereka bertemu dengan seekor anak rusa yang rebah di tengah jalan! Rusa itu terlihat lemah dan tak bertenaga.

Karena rasa khawatir akan kondisi rusa kecil itu mulai terasa dalam diri mereka, mereka bertindak menghentikan mobil lalu menghampiri rusa tersebut untuk melihat apa yang terjadi. Mereka menduga bahwa rusa tersebut telah terluka parah dan menyebabkannya berada di tengah jalan.

Salah seorang dari mereka yaitu Steven dengan baik hati mengambil rusa dan memindahkannya ke padang rumput di pinggir jalan. Ketika dia hendak meletakkan rusa itu di atas tanah tiba-tiba rusa tersebut berdir dan berlari cepat, membuat dia dan teman-temannya merasa kaget dan tertawa lebar.

Rupanya rusa itu tidak terluka seperti yang disangkakan Rusa itu baru beristirahat karena lelah. Tampaknya Steven dan teman-temannya tertipu oleh rusa. (elg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular