Erabaru.net. Tanpa menggunakan peralatan apa pun dan hanya menggunakan sepotong semangka, pria ini berhasil menangkap ikan besar.

Pemancing profesional biasanya menggunakan peralatan bermerek, bahkan kualitas seperti joran, mata kail dan tali pancing untuk menangkap ikan di sungai atau di laut.

Tapi pernahkah Anda berpikir bahwa, tanpa menggunakan peralatan dasar apa pun itu juga bisa mendapatkan ikan besar?

Seorang pria bernama Coward akan mengubah persepsi Anda tentang cara menangkap ikan besar. Sehari sebelumnya, dia menuju kolam ikan yang besar yang terdapat banyak ikan.

Hanya dengan membawa dua potong semangka ke dalam kolam. Dia merendam potongan semangka di permukaan air dan mulai mengobok-obok air.

Setelah beberapa saat, dia menjulurkan tangan kirinya untuk mencapai sesuatu. Setelah mencapai ini, dia mengeluarkan ikan besar dari permukaan air tersebut.

Dia berhasil mendapatkan ikan hanya dengan menggunakan semangka sebagai umpan. Seperti yang telah kita lihat, dia memang menggunakan semangka sebagai umpan. Sangat mengagumkan, membuat kita berpikir ternyata ikan juga menikmati buah semangka! (rpg/elg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular