Erabaru.net. Di daerah pedesaan, baik orang dewasa maupun anak-anak sibuk membanting tulang mereka di ladang dan sawah. Karena ini adalah sumber pendapatan utama mereka. Meskipun ketidaknyamanan fisik mereka, mereka tetap dan masih bekerja keras untuk menghasilkan beras kualitas terbaik untuk dijual.

Kehadiran mereka penting bagi kita semua karena seperti kita ketahui, beras yang kemudian dimasak menjadi nasi, adalah makanan pokok bagi sebagian besar dari kita.

Selain itu, gandum juga merupakan salah satu bahan baku penting bagi kita sehari-hari. Jadi bayangkan pentingnya pekerjaan para petani ini.

Namun, tidak mudah bagi mereka untuk membajak dengan cuaca panas dan bekerja terus menerus di bawah terik sinar Matahari yang panas.

Sebagai contoh, melalui video ini, seorang petani terlihat dibantu oleh rekannya karena dia terlalu lelah. Perhatikan baik-baik, kakinya terlihat gemetar – mungkin karena terlalu lelah untuk bekerja. Sedih saat melihatnya …

Mereka, para petani ini adalah sumber kehidupan sosial. Kita harus berterima kasih kepada mereka atas dedikasi dan untuk menghargai setiap makan tanpa membuang-buangnya. (rpg/elg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular