Erabaru.net. Kita biasanya melihat rekaman video pemandangan dari atas melalui tangkapan drone, bukan? Kali ini, mari kita lihat rekaman yang dibuat sendiri oleh seekor burung camar ini.

Peristiwa ini terjadi di Galicia, Spanyol, ketika beberapa wisatawan Jerman berjalan-jalan di Kepulauan Galicia. Ketika mereka mencoba untuk merekam pergerakan burung yang ada di sana dengan menempatkan kamera di dinding, burung yang melihat kamera segera pergi ke kamera dan mengambilnya!

Mungkin karena sangat bosan direkam oleh wisatawan itu, burung tersebut memutuskan untuk merekam mereka juga! Sungguh sangat lucu!


Meskipun mereka berteriak sambil tertawa melihat perilaku burung yang mencuri kamera mereka, namun, mereka tidak bisa berbuat apa-apa karena burung itu terus membawa terbang kamera mereka dengan terbang ke tempat lain.

Kamera itu kemudian terlepas dari paruh burung dan jatuh ke tanah yang kemudian dipungut oleh orang lain.


Namun, kasus ‘pencurian’ ini menghasilkan gambar-gambar hebat di kawasan wisata, yang difilmkan seolah-olah dari sebuah drone. Saat burung memegang kamera dengan paruhnya, burung ini berhasil menampilkan pemandangan indah pulau Spanyol yang terkenal.

Tonton videonya dan bagikan dengan teman-teman Anda, mereka pasti juga akan terhibur. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular