Erabaru.net. Ketika kita tidak ada yang perlu dilakukan di rumah pada akhir pekan, kita semua pasti berpikir untuk mengunjungi pusat perbelanjaan. Begitu juga halnya dengan burung ini …

Burung ini berkeliaran di mal pada hari itu mungkin karena keingintahuan tentang apa yang dilakukan manusia di sana. “Mengapa orang suka menghabiskan waktu di sini, apa yang menyenangkan?” Pikir burung itu.

Seorang pria dan seorang wanita yang baru saja memasuki pintu utama pusat perbelanjaan itu ingin menuju ke arah eskalator, tetapi sangat lucu ketika mereka melihat seekor burung berjalan di atas eskalator ke arah yang berlawanan. Pria itu kemudian mengeluarkan ponselnya dan mulai merekam adegan aneh dan lucu itu.


Namun, burung itu tidak mengerti bagaimana eskalator beroperasi. Tentu saja, ia hanya seekor burung. Meski begitu, dia berjalan dengan lancar.

Kemudian, ketika burung itu menemukan bahwa seseorang semakin mendekatinya, ia mencoba untuk terbang jauh, tapi sayangnya ia telah terbentur oleh kaca di tepi eskalator dan mengambil waktu untuk “melarikan diri” dari eskalator itu.


Setelah selamat, burung itu keluar dari daerah itu. Mungkin dia berpikir. Ciptaan manusia sangat aneh! Saya tidak ingin bermain lagi! (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular