Erabaru.net. Setiap orang sadar bahwa tugas anggota polisi dalam undang-undang adalah untuk memastikan keamanan nasional, milik umum, dan masyarakat terlindung dari ancaman bahaya. Tetapi apakah itu hanya terbatas pada manusia?

Jawabannya adalah tidak dan mungkin kejadian langka ketika hewan juga perlu dilindungi oleh anggota polisi. Misalnya, ketika hewan muncul di jalan, polisi akan membantu mereka pulang ke kandangnya dengan selamat.

Peristiwa menarik telah terjadi di Jepang di mana polisi tidak hanya melayani masyarakat tetapi juga hewan tidak terkecuali. Seorang polisi membantu seekor induk bebek dan anak-anaknya yang menyeberangi jalan raya yang sibuk. Insiden itu kemudian direkam dan diunggah di media sosial dan menerima tanggapan dari netizen.


Polisi tidak hanya membantu sekelompok bebek menyeberang jalan tetapi juga memberi hormat kepada pengguna jalan lain karena menghentikan kendaraan untuk memberi jalan bagi bebek.


Tindakan murni polisi itu membuat netizen mengaguminya dan berharap semua orang akan melakukan hal yang sama ketika menghadapi situasi seperti itu. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular