Erabaru.net. Tubuh manusia dewasa meliputi antara 50% dan 65% kandungan air, yang membuat air sangat penting untuk masa hidup kita. Tetapi minum terlalu banyak dalam waktu singkat dapat membunuh atau merugikan Anda.

Namun, kemampuan seorang pria Afrika ini menolak fakta ilmiah tentang bahaya minum terlalu banyak air dalam waktu singkat. Pria itu bisa minum hampir 2 liter air dalam waktu kurang dari setengah menit, sesuatu yang mustahil untuk manusia biasa.

Kemampuannya untuk menampung kandungan air seperti itu luar biasa, di mana perut manusia normal hanya dapat menampung sebanyak 1 liter, tetapi pria ini jelas melakukan sesuatu di luar batas manusia.

Dia tidak hanya menunjukkan kelebihan luar biasa untuk minum air di atas batas manusia, tetapi dia malah bisa mengeluarkan kembali air yang baru saja diminumnya. Agar lebih menarik, dia memancurkannya kembali air tersebut berkali-kali.


Bahkan menggosok giginya berkali-kali hingga berkumur dan mencuci mukanya. Bagi orang yang tidak tahu bagaimana dia melakukannya, mereka pasti akan menganggapnya sebagai sihir atau pesulap. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular