Erabaru.net. Seekor hewan besar wildebeest telah berhasil diterkam oleh seekor singa. Dalam upaya untuk berjuang dengan nasibnya, wildebeest itu mencoba melawan balik sehingga gigitan singa itu bisa dilepaskan.

Wildebeest adalah spesies anggota keluarga antelope, meskipun tubuhnya besar membuat mereka lebih terlihat seperti lembu. Wildebeest panjang tubuhnya dapat mencapai 2,5 meter, dengan tinggi 1,3 meter di bagian bahu dan berat hingga 270 kilogram. Baik jantan maupun betina memiliki tanduk.

Dia memiliki punuk sebesar kepala kira-kira seperti kerbau, punggungnya terlihat ramping, lebih seperti kuda. Dan beberapa memiliki rambut panjang, pendek dan halus.

Habitat wildebeest sangat umum di Afrika.

Bagi dunia hewan, kebiasaan predator berada di posisi teratas. Ini telah menjadi siklus alami. Seperti dalam rekaman video, seekor singa telah berhasil menerkam wildebeest dewasa.

Awalnya, wildebeest tampaknya seperti menjadi sumber makanan bagi singa. Namun setelah beberapa saat, dia mencoba bangkit dengan menggunakan ukuran tubuhnya sebagai keuntungan bagi dirinya.


Setelah beberapa kali mencoba, dia berhasil bangkit dan mengayunkan tubuhnya sehingga dia bisa lolos dari cengkraman singa. Singa yang dalam keadaan terguncang tergesa pergi, sementara wildebeest selamat. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular