Erabaru.net. Sejak masa kecil dulu, singa ini telah bersama penjaganya begitu lama, dan bahkan diajarkan cara bagaimana berburu. Sampai ketika dia dewasa, dia dikirim ke kawasan lindung untuk hidup bebas.

Singa adalah raja dari semua binatang buas, ia memiliki sifat yang bengis. Jika seseorang berjumpa dengannya, hal pertama yang akan mereka lakukan adalah membuka seribu langkah ke depan.

Namun, singa adalah hewan yang mempunyai akal. Mereka selalu ingat dan memberikan perlakuan khusus terutama kepada orang-orang yang telah merawat mereka.


Singa ini telah kehilangan induknya saat dia masih kecil, ia telah dikirim ke tempat perlindungan satwa liar untuk perawatan intensif.


Belakangan ini, dia bertemu lagi dengan penjaga lamanya. Meskipun dia sudah lama tidak bertemu selama bertahun-tahun, singa masih mengenalinya dan masih segar dalam ingatannya.


Lihat saja ketika penjaganya membuka pintu, dia lantas mendekatinya dan minta untuk diusap-usap. Suatu momen yang benar-benar menyentuh hati. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular