- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Sekawanan Ikan Lumba-lumba Tiba-tiba Terdampar di Pantai dan Ditarik Kembalikan Lagi ke Lautan untuk Menghindari Risiko yang Berbahaya

Erabaru.net. Pada suatu sore yang indah para wisatawan dan orang lokal tamasya di pantai, terlihat dari jauh sekelompok lumba-lumba sedang menuju ke arah pantai membuat banyak orang terheran-heran dengan kondisi itu.

Dunia ini dipenuhi dengan banyak kejutan. Terkadang hal yang terjadi adalah pertanyaan tentang bagaimana itu bisa terjadi. Seperti kajadian ketika sekawanan ikan lumba-lumba tiba-tiba terdampar di pantai ini, itu meninggalkan tanda tanya untuk para wisatawan dan penduduk setempat.

Dalam video ini, sekawanan lumba-lumba berenang mendekati pantai dan akhirnya terdampar di sana. Meskipun saksi kejadian merasa senang karena dapat melihat lumba-lumba dari dekat namun mereka juga tahu jika ikan tersebut tidak dibawa kembali ke laut, nyawa ikan-ikan tersebut bisa terancam.

[1]
Merasa bertanggung jawab atas penyelamatan ikan-ikan tersebut, para wisatawan dan penduduk setempat yang sedang berada di pantai tidak membuang- buang waktu dan mengambil tindakan untuk membawa ikan-ikan itu kembali ke laut. Lebih dari 10 lumba-lumba harus diselamatkan dan berkat hasil kerja sama banyak orang, ikan-ikan ini berhasil dibawa ke laut.

[2]
Terima kasih kepada mereka yang baik dan peduli tentang situasi ini karena tanpa tindakan yang murni seperti itu, pasti ikan lumba-lumba akan mengalami nasib buruk. Semoga ikan bisa bertahan dan terhindar dari ancaman apa pun. (rpg)

Video Rekomendasi: