Erabaru.net. Rekaman video yang sangat menyentuh ini membuat orang berpikir itu hanyalah perasaan belaka. Tetapi bagi ayah dari keluarga ini, itu benar-benar memberikan arti yang sangat dalam.

Setiap orang akan memiliki perasaan sentimental terhadap hal-hal yang mereka sukai seperti foto lama, alat permainan, kalung atau hewan seperti kucing dan sebagainya. Dan jika salah satu hal yang disebutkan hilang, itu akan membuat orang itu merasa tertekan.

Untuk seorang ayah ini, dia terpaksa melepaskan mobil lamanya karena mengalami krisis keuangan untuk menghidupi keluarganya. Dengan menjual mobil, ia berhasil menyelamatkan keluarganya. Tapi, dia merasa menyesal karena harus melepaskan barang-barang kesayangannya.


12 tahun telah berlalu dan anak-anaknya sudah bekerja. Putrinya bertemu lagi dengan mobil tua ayahnya setelah 12 tahun. Kemudian, anaknya membeli kembali mobil itu.


Tayangan video dimulai pada hari kejutan, putrinya menutup mata ayahnya. Sementara seseorang dengan pelan-pelan membawa mobil yang penuh dengan kenangan diletakan di depan ayahnya.


Ketika penutup mata dibuka, ayahnya terkejut tak bisa berkata apa-apa dan mulai menangis. Dia melihat mobil tua yang dicintainya yang pernah menyelamatkan mereka dari masalah keuangan. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular