Erabaru.net. Pernahkah Anda diberi pertanyaan teka-teki tentang berapa banyak anak bebek bisa disembunyikan oleh induknya di seluruh tubuh mereka? Tampilan video ini akan menunjukkan jawabannya.

Ketika telur terakhir diletakkan, induk bebek akan mulai mengerami telurnya. Dia merapatkan semua telurnya untuk kenyamanan. Ia jarang meninggalkan sarangnya selain hanya untuk mencari makan dan juga meregangkan kakinya.

Induk bebek ini akan mengerami telurnya selama 28 hari, kemudian telur akan mulai menetas bersama. Proses penetasan akan memakan waktu sekitar 24 jam.


Anak-anak bebek ini menghabiskan waktu di sarang setidaknya selama 10 jam untuk menunggu tubuh mereka kering sepenuhnya dan juga untuk membiasakan diri dengan kaki mereka untuk bergerak.


Namun, sebuah video telah dibagikan oleh ratusan ribu pengguna internet. Berbagi rekaman video untuk beberapa hewan dan salah satunya adalah tentang bebek.


Dimulai dengan pertanyaan teka-teki umum, berapa banyak anak bebek yang dapat disembunyikan oleh induk bebek di tubuhnya. Banyak spekulasi dan jawaban yang kurang akurat diberikan.


Sampai rekaman video ini menunjukkan jawabannya, tampaknya induk bebek benar-benar dapat menyembunyikan anaknya lebih dari 10 ekor. Bagaimana, apakah Anda berhasil menerkanya sebelum ini? (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular