Erabaru.net. Bagi pecinta kopi, kini ada cara dan resep baru untuk menikmatinya. Terima kasih kepada “Coffee in A Cone “, seperti namanya kopi krim ini disajikan dalam cone es krim.

Sebelum ini belum ada kopi yang disajikan seperti ini. Dalam tayangan video ini, ditunjukkan cara menyajikan kopi yang nikmat ini. Ini jelas merupakan pilihan terbaik bagi penggemar kopi manis dan gurih.

Coffee Grind adalah perusahaan yang berbasis di Johannesburg, Afrika Selatan, melayani berbagai macam kopi dan makanan penutup. Mereka juga mengklaim bahwa kopi dalam cone es krim adalah spesialisasi mereka.

Selain spesialisasi mereka, mereka juga menawarkan makanan dan minuman lainnya, termasuk kue, cup cakes, smoothie, kopi biasa dan sereal.

Menyajikan kopi dalam cone es krim juga menawarkan beberapa nilai estetika. Dengan isi minuman kopi, Anda bisa berpikir seolah-olah bahwa itu adalah es krim cair. Dan perlu dicatat bahwa ada banyak jenis waffle es krim untuk dipilih.

Walau bagaimanapun, Anda hanya diberi waktu sekitar 4 menit untuk menikmati minuman istimewa Anda. Sebelum batang cone itu mulai menyerap dan kemudian menjadi lunak. Jadi, pastikan Anda segera meminumnya. (rpg/elg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular