Erabaru.net. Pada zaman sekarang ini melihat wanita keluar bekerja adalah hal yang normal. Setidaknya golongan ini tidak hanya berpendidikan tetapi mereka juga memiliki keterampilan dan kemampuan yang memungkinkan mereka untuk berpartisipasi dalam berbagai sektor pekerjaan.

Jadi, tidak mengherankan jika ibu-ibu yang memiliki anak juga pergi bekerja. Meski mereka harus bekerja tetapi tugas keluarga tetap tidak mereka abaikan. Namun, alangkah baiknya jika suami mereka membantu mengerjakan pekerjaan rumah, merawat anak-anak dan rumah tangga karena masing-masing juga sibuk di tempat kerja.

Bagi pria dalam video ini, dia berpikir bahwa suami juga bertanggung jawab untuk mengurus keluarga, misalnya memandikan anak mereka yang berusia 2 bulan.


Menurutnya pada awal-awalnya memandikan bayi itu memang adalah tugas yang sulit tetapi pada akhirnya itu menjadi pekerjaan yang sederhana, malah dia juga merekomendasikan kepada ayah di luar sana untuk membantu istri mereka memandikan anak-anak mereka.


Lihat saja perilaku si imut saat dimandikan oleh ayahnya. Dia tampak sangat senang dan menikmati momen indah itu,memang agak lucu !! (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular