Erabaru.net. Memiliki sepeda atau mobil mainan yang dapat dikendarai adalah impian bagi banyak anak. Melihat orang dewasa memiliki sepeda dan mobil yang canggih membuat mereka juga menginginkan hal yang sama.

Mereka sepertinya ingin merasakan sendiri pengalaman menunggang dan mengendarai mobil mereka. Akan menjadi lebih menyenangkan ada lintasan balap.

Jadi, mereka akan merasakan apa yang mereka lakukan sangat dewasa dan ‘nyata’. Nah, mereka seperti pembalap Formula 1 dengan mobil yang melaju dengan cepat dan lintasan balap.


Mungkin itulah yang dirasakan oleh anak kecil ini, pengalaman mengemudi yang luar biasa itu lebih-lebih di sirkuit balap yang khusus disiapkan untuknya. Namun kegembiraannya sepertinya tidak bertahan lama ketika ada hal-hal lain yang terjadi padanya.


Mobil mainan yang ia kendarai tidak bisa bergerak secara normal ketika bagian depan terangkat saat ia mencoba membuat putaran.


Apa yang lucu adalah reaksinya ketika insiden itu terjadi, Anda pasti akan tertawa melihat raut wajahnya, sebenarnya kasihan tapi itu lucu juga! (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular