Jangan Padamkan Memorial 100 Juta Korban Pembunuhan Komunisme di Abad ke-20

Oleh Jack Phillips

Kengerian komunisme telah mengisi buku-buku yang tak ada habisnya. Setidaknya 100 juta orang tewas di bawah rezim komunis yang telah digambarkan sendiri. Mao Zedong, Joseph Stalin, Pol Pot, dan Kim Il Sung termasuk di antara para pembunuh utama.

Saat ini, iya benar, saat sekarang, Partai Komunis Tiongkok dilaporkan telah membunuh para tahanan nurani, terutama praktisi Falun Gong, untuk merampas organ-organ mereka.

Jika seseorang pergi ke Museum Peringatan Holocaust Amerika Serikat di New York City dan memadamkan salah satu peringatannya, seseorang akan menyuarakan kembali, dan dengan benar, meneriakkan teriakan Nazi, seorang fasis, atau hanya seorang bedebah.

Namun ternyata, memadamkan Peringatan Korban Komunisme di Washington D.C. membuat Anda memuji di Twitter. Minggu ini, hal itu terjadi: beberapa orang difoto sedang mengacungkan jari tengah, tanda kasar dan melecehkan, pada acara peringatan tersebut, untuk bersorak-sorai di media sosial.

Yang lain mengecamnya di Twitter, dan memang demikian.

Namun, dunia yang kita tinggal di dalamnya saat menjadi korban ideologi paling destruktif dalam sejarah manusia, di seluruh dunia, diejek, dicemooh. Pengarang pemenang Hadiah Nobel Perdamaian Aleksandr Solzhenitsyn, yang menulis mahakarya “Gulag Archipelago” menyatakan yang terbaik: “Bagi kami di Rusia, komunisme adalah anjing mati, sementara, bagi banyak orang di Barat, ia masih seekor singa hidup.”

Solzhenitsyn sendiri menghabiskan bertahun-tahun masuk dan keluar dari Gulag-gulag, dan sejak itu menghabiskan hidupnya membantu meningkatkan kesadaran akan kebrutalannya. Jumlahnya tidak jelas, tetapi dalam jutaan, mengenai berapa banyak orang yang diperkirakan telah tewas di dalam Gulag.

Wanita di kamp-kamp Gulag tidak terhindar. Banyak yang disiksa dan diperkosa.

Ini bukan tentang politik liberal atau konservatif. Di bawah sistem komunis, kebebasan berbicara, agama, dan ekspresi diri dikriminalisasi. Di bawah sistem ini, orang-orang dilemparkan ke Gulag-gulag Soviet, laogai Tiongkok, atau dikubur hidup-hidup, seperti di Ladang Pembantaian Kamboja, di mana seluruh keluarga digiring ke daerah terpencil dan diperintahkan untuk menggali kuburan mereka sendiri. Mereka tidak ditembak, tetapi ditikam, diracuni, atau dipukul sampai mati. Peluru tidak akan dibuang sia-sia, atas perintah dari Pol Pot sendiri.

https://www.facebook.com/IndiaDefenseNews/videos/1662684850709628/?t=1

Baik Anda di sayap kiri atau sayap kanan, di bawah sistem-sistem komunis, siapa pun bisa menjadi musuh. Tanyakan saja kepada generasi-generasi dari narapidana Korea Utara yang dipenjara selama beberapa dekade karena kejahatan ringan, dicap sebagai “musuh Pemimpin Besar.” Sampai hari ini, mereka masih menderita di kamp-kamp kerja paksa.

Ketika Anda memadamkan peringatan “korban komunisme”, Anda akan membunuh para biarawan Tibet, praktisi Falun Gong, dan aktivis hak asasi manusia yang saat ini sedang disiksa, kelaparan, dan dipukuli oleh para pejabat Partai Komunis Tiongkok. Anda sedang berusaha membunuh tahanan anak-anak Korea Utara yang lahir, dan mungkin akan mati, di kamp kerja paksa 22, kamp brutal.

Jika Anda berpikir bahwa Adolf Hitler membunuh sebagian besar orang dalam sejarah manusia, Anda salah. Mao dan Stalin jauh melampaui diktator Nazi, menewaskan puluhan juta lebih. Mao diperkirakan telah menewaskan sebanyak 70 juta. Stalin sekitar 40 juta. Pol Pot Kamboja, hanya dalam empat tahun pada akhir 1970-an, telah menewaskan 1,7 juta hingga 3 juta orang mati, di luar negeri yang hanya berpenduduk 8 juta orang. Ketika komunisme mencapai Afrika Timur, khususnya di Etiopia selama 15 tahun pemerintahan diktator tak punya hati, Mengitsu, menyebabkan 1,5 juta orang meninggal.

Ini Bukan Lelucon

KORBAN KEKEJAMAN KOMUNISME
Praktisi Falun Gong, Gao Rongrong, setelah disiksa oleh polisi Tiongkok. Rongrong meninggal dalam tahanan pada 16 Juni 2005. (Public Domain)

Mulai dari tahun ini, The Epoch Times telah memproduksi serangkaian artikel yang disebut “The Dead End of Communism,” dalam upaya untuk menyoroti dan meningkatkan kesadaran tentang kejahatannya.

Genosida rahasia sedang dilakukan oleh Partai Komunis Tiongkok saat Anda membaca artikel ini. Ketika itu sepenuhnya terungkap ke dunia, jangan Anda berada di sisi sejarah yang salah. (ran)

ErabaruNews