Erabaru.net. Bagi siapa saja yang pernah berkunjung ke Thailand pasti tahu akan kebiasaan masyarakat setempat yang sangat ramah, lembut dan murah senyum.

Mereka sangat ramah terutama dengan para wisatawan dan bahkan mereka juga suka menerima kehadiran pengunjung dengan tangan terbuka sehingga pengunjung sering merasa kehadiran mereka benar-benar sangat dihargai.

Tidak habis-habisnya senyum dari bibir mereka membuat pengunjung senang dengan sambutan yang diberikan.


Namun, terkadang terjadi sebaliknya juga. Contoh yang ditunjukkan dalam video ini di mana dua gadis Thailand yang ditugaskan untuk mengalungkan kalung bunga kepada sekelompok turis dari Tiongkok hanya tersenyum ketika melihat ke kamera.


Mereka yang mengenakan pakaian tradisional Thailand itu pada awalnya berwajah masam selama mengalungkan bunga tersebut tetapi untuk mengambil foto mereka akhirnya terpaksa tersenyum juga.


Banyak netizen marah dengan senyum palsu mereka tetapi ada juga yang melihatnya sebagai sesuatu yang lucu dan memuji mereka karena mereka merasa sangat profesional ketika bekerja dengan mereka dapat tersenyum dengan mudah dan cepat ketika mereka difoto. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular