Erabaru.net. Metronome biasanya bekerja dalam gerakan visual yang dapat disesuaikan dan dalam bentuk bandul atau lampu berkedip. Jadikan ini seperti permainan untuk kucing peliharaan. Seperti yang ditunjukkan dalam video ini, dua kucing ingin mencoba menyentuh alat itu atas rasa ingin tahunya.

Metronome adalah perangkat yang menghasilkan bunyi ‘klik’ atau bunyi lain yang terdengar dalam rentang waktu yang ditentukan pengguna. Suara yang dihasilkan biasanya dalam ketukan per menit. Musisi menggunakan perangkat ini untuk berlatih bermain dengan pulsa normal.

Jika Anda memiliki metronom di rumah, Anda akan berpikir bahwa kucing peliharaan akan bermain dengan alat tersebut. Gerakan yang mengikuti suara ‘klik’ dari kiri ke kanan. Membuatnya seperti mainan kucing.


Seperti dalam tampilan video ini, dua kucing merasa sangat ingin tahu mendekati metronom. Dengan langkah pelan-pelan dan hati-hati, salah satu kucing mendekati dengan perasaan ingin tahu.


Tapi setiap kali metronom berbunyi, kucing-kucing yang berusaha mendekat itu terkejut dan takut. Matanya semakin membesar dan dia terus mendekat. Tapi ketika dia kaget, dia memukul metronom dan melompat mundur. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular