Erabaru.net. Tidak ada ibu yang ingin anak mereka terluka atau terancam bahaya. Mereka akan melakukan segala upaya untuk memastikan anak-anak mereka terjaga dan terlindungi dari segala macam bahaya.

Tidak ada yang lebih penting bagi mereka selain keselamatan anak mereka. Anak-anak mereka masih terlalu kecil dan mereka membutuhkan orang dewasa untuk melindungi mereka.

Itulah yang terjadi pada rusa ini ketika anaknya terancam bahaya ketika berhadapan dengan beruang coklat.


Sebuah kejadian yang melibatkan induk rusa melawan beruang grizzly untuk menyelamatkan anak kecilnya yang terjadi di kamp “The End of the World” di Flagstaff, Arizona, AS, telah menarik perhatian banyak orang.

Di saat yang mencemaskan itu telah direkam oleh sepasang pengunjung, Seville Shannon dan pacarnya Joel Floyd. Melalui rekaman video tersebut, induk rusa terlihat mencoba menendang beruang tersebut untuk menyelamatkan anaknya. Beruang yang terkejut itu kemudian melarikan diri dengan memanjat pohon.

Rupanya, Induk rusa itu termasuk ibu yang bersedia melakukan apa pun untuk menyelamatkan anak mereka meskipun mereka sendiri harus menghadapi bahaya. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular