Erabaru.net. Di antara hewan paling ganas adalah spesies yang bersayap. Bagi mereka yang memelihara ayam atau angsa, mereka pasti tahu temperamen nakal mereka. Mereka sangat garang terutama ketika ada orang asing yang mendekati mereka.

Mereka juga menjadi sangat ganas ketika mereka merasa diri mereka atau anak-anak mereka merasa terancam. Jadi, tidak heran jika Anda mendengar suara berisik angsa bahkan jika Anda tidak mengganggu mereka. Mereka mungkin merasa tidak nyaman dengan kehadiran manusia di sekitar mereka.

Buktinya ada di video ini. Lihat sendiri bagaimana mereka dalam video ini menjadi ‘mangsa’ ayam dan angsa yang sangat galak.


Melihat mereka dikejar tanpa alasan adalah sesuatu yang lucu. Meskipun mereka tidak mengganggu binatang tetapi mereka ‘diserang’. Mau tidak mau mereka harus lari untuk menyelamatkan diri, jika tidak habislah mereka, mungkin mereka akan dipatuk.


Jadi, berhati-hatilah ketika berhadapan dengan hewan dari spesies ini. Jangan jadikan Anda sebagai korban mereka. Jika terpaksa harus berurusan dengan mereka, bersiaplah untuk melarikan diri! (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular