Erabaru.net. Orang cacat adalah juga bagian dari masyarakat. Oleh karena itu, mereka memiliki hak kesetaraan dan kesempatan untuk hidup seperti anggota masyarakat lainnya.

Pendekatan berdasarkan hak dan juga perlindungan yang adil digunakan untuk memastikan kepentingan dan kesejahteraan para penyandang cacat.

Penyandang cacat adalah mereka yang memiliki cacat fisik, mental, intelektual atau sensorik jangka panjang yang karena menghadapi dengan berbagai kendala, mungkin tidak dapat sepenuhnya dan efektif terlibat dalam masyarakat.


Terkadang ketika kita dalam masalah, kita akan bertanya pada diri sendiri: Mengapa saya bekerja keras? Jawaban yang biasa adalah bahwa masih ada kehidupan untuk dinikmati dan keluarga yang perlu dihidupi.

Bahkan, ada beberapa cara terbaik untuk memecahkan masalah ini. Anda dapat berpartisipasi dalam beberapa kegiatan sosial untuk menumbuhkan beberapa kepentingan pribadi, atau ketika Anda bekerja sebagai sukarelawan, Anda dapat terhubung dengan orang-orang di berbagai bidang.


Misalnya, ketika sukarelawan bekerja untuk mencapai misi dengan bekerja dalam kelompok, kita dapat memperoleh imbalan tambahan dalam kegiatan ini. Anda akan memiliki kesempatan untuk bekerja dengan sekelompok orang tua yang berpengalaman dalam urusan dunia dan pemahaman mereka tentang kehidupan.


Seperti pria dalam video itu, meskipun cacat, dia tidak menjadikan kelemahannya sebagai penghalang untuk bekerja keras demi untuk mencari rezeki yang halal

Oleh karena itu, tidak ada alasan bagi orang fisik yang sempurna untuk berhenti berusaha mencapai kesuksesan. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular