Erabaru.net. Sebuah video yang menunjukkan seorang ayah dengan langkah sederhana untuk menghentikan tangisan bayi dalam sekejap mata. Ini adalah cara yang mudah dan melihat bagaimana dia melakukannya.

Bayi menangis dan itu wajar bagi seorang bayi yang baru lahir. Karena Itu adalah tanda-tanda mereka memberi tahu bahwa mereka lapar, sakit, takut, ingin tidur dan banyak lagi.

Jadi bagaimana Anda tahu apa yang bayi Anda coba katakan kepada Anda? Mungkin sulit memahami tangisan anak Anda, terutama pada awal kelahiran.


Apa yang perlu Anda lakukan jika bayi Anda mulai menangis tanpa ibunya ada di sisinya. Seorang ayah bernama Daniel Eisenman dari California, AS telah menemukan cara hebat untuk menghentikan tangisan bayinya.


Begitu anaknya mulai menangis, Eisenman mulai mengeluarkan suara “Oommm”. Setelah beberapa saat terdengar, bayi itu perlahan berhenti menangis.

Teknik yang ditunjukkan sangat sukses, Anda bertanya-tanya bagaimana bayi dapat merespon suara tersebut bukan? Menurut teori yang dikemukakan oleh pengguna Facebook, Eisenman meniru bunyi “kuat dan berkelanjutan”. Suara yang disukai bayi sejak masa rahim.

Suara itu meniru detak jantung ibu ketika berada di dalam rahim, bayi sangat menyukainya. Jika bayi Anda mulai menangis, Anda bisa mencoba cara ini. Ooomm … (rpg

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular