Erabaru.net. Anak hewan adalah spesies yang sangat lucu dan imut. Dimanapun mereka berada, mereka memang sangat imut dengan berbagai gaya dan perilaku. Ada saja hal-hal yang dibuat oleh mereka bisa membuat orang tertawa dan terhibur.

Melihat mereka berlari, bermain dan terkadang saling bertengkar dengan teman sendiri membuat mereka terlihat lebih menggemaskan jika sesuatu terjadi pada mereka.

Contoh seperti yang terjadi pada anak gajah dalam video ini. Anda pasti akan tersenyum melihat ‘musibah’ yang menimpanya, itu memang lucu …

Seekor gajah bernama Chindi yang tinggal di Kebun Binatang Borås Djurpark di Borås, Swedia direkam sedang berjalan dengan induknya pada waktu itu.


Saat berjalan dia melihat sekelompok burung Guinea berkeliaran di sekitarnya dan memutuskan untuk bermain dengan mereka dengan mengejar-ngejarnya.

Tapi entah kenapa dia tiba-tiba bisa terjatuh . Dia kemudian bangun dan kembali ke induknya, mungkin ingin mengadu tentang apa yang terjadi padanya. Kasihan sekali dia … (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular