Erabaru.net. Pada tanggal 17 Juni 2018 di Washington,AS, seorang anak laki-laki memberikan kejutan di hari ulang tahun ibunya di kantor tempat ibunya bekerja setelah beberapa tahun tidak bertemu karena tugas sebagai seorang tentara.

Dia telah merencanakan untuk kembali ke halaman rumahnya setelah sekian lama tidak kembali ke tanah airnya. Memilih untuk kembali pada hari ulang ibunya adalah momen yang paling tak terlupakan karena itu sebagai hadiah paling istimewa untuk seorang ibu untuk melihat putranya kembali di pelukannya.

Seorang anak yang baik dan sopan, ibu mereka pasti sangat merindukan anaknya berada di rumah. Anak laki-laki ini secara khusus menempatkan dirinya sebagai “hadiah ulang tahun” ketika dia kembali ke rumahnya.


Dia membawa buket bunga mawar berjalan dengan tenang ke kantor ibunya, rekan ibunya membantu untuk memberi kejutan di hari yang istimewa itu.


Ketika sang ibu melihat putranya tiba-tiba memasuki ruangannya, dia menunjukkan rasa tidak percaya atas apa yang dilihatnya sendiri. Ibunya terpana sesaat mengingatkan dirinya sendiri “apakah ini benar-benar terjadi?”.


Dengan perasaan haru dan rasa gembira, dia berdiri dan memeluk putranya. Membuat momen itu adalah yang paling berarti baginya. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular