Erabaru.net. Dengan beberapa ide yang disertakan dalam tampilan video ini, Anda juga bisa mencobanya di rumah untuk merias boneka Barbie Anda dengan beberapa aksesori yang dibuat sendiri di rumah.

Mainan anak-anak yang populer datang dan pergi, tetapi boneka Barbie tidak pernah menunjukkan bahwa penggemar mereka akan berkurang, bahkan semakin meningkat.

Boneka yang terkenal dengan figur yang dipasarkan ini dilihat telah memperagakan fashion ‘bellbottoms’ hingga busana musim panas sejak pertama kali muncul dan kotak boneka ini disusun di sekitar rak-rak toko mainan pada tahun 1959.


Jika Anda mencari proyek mode berukuran kecil dan ingin memberi Barbie Anda merasakan sedikit gaya Anda sendiri. Ada berbagai jenis ‘DIY’ yang dapat ditemukan di situs web.


Percayalah Anda bahwa dunia ‘DIY’ bagi boneka Barbie benar-benar luas, kreatif, dan mengesankan tanpa menghabiskan sejumlah uang untuk memberi perbedaan pada boneka Barbie Anda.


Dengan pemikiran yang kreatif dan kesabaran, Anda dapat mengubah boneka Barbie Anda sesuai selera Anda dari waktu ke waktu. Dan di sini, kami tunjukkan beberapa teknik sederhana dan hanya perlu biaya sedikit untuk memberikan tampilan baru Barbie Anda. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular