Erabaru.net. Tidak mudah menghadapi sembarang penyakit serius yang dapat menyebabkan kematian. Apa pun akan dilakukan untuk menyembuhkan penyakit tersebut. Tentunya itu adalah momen-momen yang sangat berat terutama jika Anda mengalaminya. Kita yang dewasa jika demam saja sudah kehilangan semua nafsu dan energi, apalagi anak gadis ini yang menderita penyakit jauh lebih serius.

Gadis kecil yang bernama Leah ini direkam menyanyikan lagu berjudul Overomer dengan riang sekali. Jika diperhatikan di hidungnya ada selang yang menempel yang menunjukkan dia berjuang dengan penyakitnya. Percaya atau tidak si kecil ini sebenarnya berjuang melawan kanker.

Menurut ibunya, Lindsay Chapman-Carroll, Leah menjalani dua operasi sumsum tulang dan menghabiskan sebagian besar waktunya di rumah sakit karena komplikasi.


Jadi, apa yang bisa menghiburnya adalah untuk memutar lagu favoritnya. Lihat saja bagaimana gayanya bernyanyi, dia terlihat sangat ceria seperti tidak ada yang terjadi padanya.


Meskipun dia berjuang dengan rasa sakit dia masih ingin menciptakan momen-momen bahagia. Dia adalah anak kecil yang kuat! (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular