Erabaru.net. Ketika burung ini merasa haus, dia membuktikan bahwa dia bukan burung biasa. Burung gagak ini tahu di mana untuk menemukan air yang dibutuhkannya.

Keluarga dalam video ini terkejut ketika mereka menemukan bahwa burung gagak ini mendekati tempat duduk mereka. Setidaknya, burung gagak ini menunjukkan rasa tidak takut pada manusia, bahkan mematuk-matuk botol air yang berada di sana.

Awalnya mereka berpikir bahwa burung ini menginginkan makanan, lalu mereka memberi sepotong makanan yang disuapkan ke mulut burung tersebut. Namun burung kecil ini tidak tertarik dengan makanan tersebut. Dia terus-menerus mematuk botol air, seperti meminta pada siapa pun untuk membuka botol tersebut.


Meskipun seorang pria muda terlihat mengambil botol air, gagak pintar ini terus mendekati botol tersebut. Mungkin karena dia sudah terlalu haus! Kemudian, pemuda yang sama mencoba untuk memberikan sedikit air yang diletakkan dalam tutup botol itu, namun, lucunya, dia terlalu takut dengan burung itu sehingga penutup botol itu terjatuh dari tangannya.


Untungnya, seorang pria di sebelah pria muda itu segera mengambil botol dan mulai menuangkan air pada gagak. Akhirnya penantian burung itu berakhir!


Tonton video yang menyentuh hati ini dan bagikan dengan teman-teman Anda! (rpg)

video Rekomendasi:

Share

Video Popular