Erabaru.net. Dalam tayangan video yang lucu ini, seorang anak tidak ingin marakas mainannya disentuh oleh siapa pun, terutama oleh ayahnya!

Ayahnya terlihat mengambil marakas miliknya dan bermain dengannya, namun, anak ini yang tidak suka permainannya diusik lantas mengambil kembali marakas tersebut dan meletakkannya dekat dengan ibunya. Kemudian, dia terus pergi dari ruang tersebut.

Namun, ayahnya yang nakal masih belum puas untuk menggoda anak kecilnya. Ayahnya mengambil marakas dan bermain dengannya dan ini membuat anak itu kembali untuk ‘merebut’ marakas kesayangannya. Saat mengambil dia menjauhkan marakas dari ayahnya, dia juga mengomel, disertai isyarat tangan yang marah pada bapaknya. Memang lucu!


Meski begitu, di antara kata-kata yang bisa dimengerti yang diucapkan olehnya adalah “Tidak, tidak. Oke? “Dan ayahnya menjawab,” Oke,”dia seharusnya mengerti larangan yang diberikan kepadanya.


Namun, sesudah itu, yang pasti ayahnya masih melakukan hal yang sama sampai anak itu tidak lagi kuat dengan godaan ayahnya. Lalu, dia menaruh marakasnya di tempat yang jauh!

Namun, ayahnya yang nakal masih menggodanya! Akhirnya, karena kemarahannya yang luar biasa terhadap ayahnya, anak itu mengambil marakasnya dan membawa pergi mainannya itu ke ruangan lain. Sungguh lucu!

Pastikan untuk menonton video ini hingga menit terakhir, karena itulah saat yang paling menghibur! (rpg)

video Rekomendasi:

Share

Video Popular