Erabaru.net. Musik dapat menyembuhkan suasana hati kita. Mendengarkan lagu dapat membawa seseorang ke dunia lain dan membuat mereka melupakan kekhawatiran mereka. Anda tidak akan mengira bagaimana dokter ini menggunakan musik untuk membuat perbedaan besar pada pasiennya.

Ketika seseorang menderita penyakit, sebagian cara untuk menangani penyakit itu selalu membuat pasien selalu dalam pikiran positif. Berpikir positif dapat mengubah kesehatan seseorang dan memberi mereka kekuatan. Dokter ini tahu melalui musik, dia bisa memastikan pasiennya kuat dan positif.

Dr. Paulo Martins adalah dokter khusus yang bertugas di Hospital das Clínicas di Ribeirao Preto, Sao Paulo, Brazil. Suatu hari, dia membawa ukulele ke rumah sakit. Dia ingin menghibur pasien yang lebih tua dengan memainkan musik secara langsung kepada mereka. Apa yang dia tidak tahu adalah bahwa dia memiliki penggemar muda yang istimewa.


Sophia berada di bangsal onkologi pediatrik ketika dia mendengar dr. Martins bermain musik. Dia menderita penyakit langka yang dikenal sebagai Langerhans Cell Histiocytosis. Ketika dia mendengar dr. Martins bermain musik, dia langsung dipenuhi dengan rasa gembira. Dia berjalan menuju sumber suara musik yang indah. Ketika Sophia menemukan dokter bernyanyi dan memainkan ukulele, dia segera tertarik ke arahnya.


Dr. Martins segera menyadari kesan kuat musiknya pada bocah kecil ini, jadi dia melakukan sesuatu yang luar biasa. Dia memainkan lagu khusus untuknya.


Sophia senang mendengar musiknya. Dia mulai menggoyangkan tubuhnya dengan irama musik dan segera dia menari sepenuhnya. Gadis kecil itu membawa sukacita ke seluruh bangsal ketika dia menghayati setiap nada dari lagu itu. (rpg)

video Rekomendasi:

Share

Video Popular