Erabaru.net. Pada tanggal 14 Maret 2015, seorang pria dan temannya melihat seekor singa betina bersama anak-anaknya di Taman Nasional Kruger, Afrika Selatan. Mereka merasa senang dan gembira melihat salah satu anak singa itu berwarna putih!

“Singa Putih adalah sesuatu yang luar biasa jika dilihat dan bahkan lebih menakjubkan untuk melihat mereka berada di depan Anda sendiri. Ini seperti kesempatan yang tidak akan terjadi untuk kedua kalinya,” berkata pria tersebut.

Singa putih itu sungguh mempesona dan mengagumkan, mereka mungkin spesies yang “sangat terancam” dibandingkan dengan koleksi gambar binatang yang pernah digunakan oleh kamera tersebut.


Seperti dalam rekaman ini, seekor singa putih kecil berjalan di padang rumput bersama induknya dan saudara-saudaranya. Nikmati suasana Matahari pagi.


Sayangnya, meskipun singa putih ini bisa menjadi cantik, ia jarang hidup sampai usia dewasa.


“Sebagai singa putih di alam liar, ia memiliki kelemahan yang signifikan karena bulunya tidak memungkinkan mereka untuk bercampur dengan singa coklat biasa,” kata fotografer satwa liar, Mike Sutherland.

Biarkan anak singa imut ini tetap hidup dan sehat. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular