Erabaru.net. Pelukis dari Serbia yang dikenal sebagai Dušan Krtolica, mulai menunjukkan minat pada lukisan sejak usia dua tahun. Sekarang dia berusia 15 tahun, remaja laki-laki berbakat besar ini pun telah mengadakan enam pameran seni solo dan terus mencapai kesuksesan demi kesuksesan.

Dušan, yang menyukai keindahan alam sering menjadikan tema sebagai inspirasi utama untuk menghasilkan karya seni. Bahkan, setiap lukisan binatang yang dibuat oleh remaja ini terlihat sangat detil dan menakjubkan!

“Saya suka keragaman dunia hewan. Kemampuannya untuk beradaptasi dan berubah. Melulis selalu saya anggap sebagai satu permainan bagi saya, “kata Dušan.

Menurutnya, lukisan pertama yang dia hasilkan pada masa kanak-kanak adalah seekor ikan paus meskipun dia tidak ingat lagi.

Dušan juga akan menghabiskan beberapa jam sehari untuk melukis. “Itu tidak sulit bagi saya. Saya suka itu. Saya sudah ada gambaran hewan yang ingin saya lukis di pikiran saya sehingga saya tidak perlu melihat gambar saat melukis,” jelasnya.

Hebat, memang benar-benar hebat! Jika dia mampu menghasilkan gambar yang sempurna hanya berdasarkan bayangan dalam pikirannya, maka sewajarnya bahwa pemuda berbakat ini menerima pengakuan dari banyak pihak.

Tanpa membuang waktu, mari kita lihat beberapa hasil lukisannya yang beggitu luar biasa ini…

Burung hantu

Gajah

Burung kakak tua

Mata raksasa mungkin?

Siapa yang tahu hewan apa itu?

Kehidupan alam dalam bentuk kupu-kupu …

Hewan zaman purba, mammoth

Sekelompok naga yang sangat ganas!

Sangat menyenangkan jika kita juga bisa menghasilkan lukisan seperti itu

Setelah melihat hasil karya anak remaja ini, bagaimana menurut penilaian Anda? Hebat bukan!(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular