Erabaru.net. Seorang gadis kecil telah menceriakan hari para penumpang kereta bawah tanah, Kota New York dengan gerakan tari yang imut dan mengesankan.

Sebuah grup musik yang tampil di tempat ini adalah Bluegrass duo Coyote & Crow. Ketika mereka melakukan pertunjukan mereka, seorang gadis kecil mengenakan pakaian merah muda mencuri perhatian pertunjukan mereka.

Rekaman itu menunjukkan seorang gadis kecil di stasiun dengan gembira menari dengan iringan lagu yang dibawakan oleh kelompok Coyote dan Crow. Ketika gadis itu mulai menari, lebih banyak penumpang kereta bawah tanah mulai mengerumuni mereka, mengubah lintasan pejalan kaki di stasiun tersebut menjadi arena dansa yang luar biasa.


Hingga saat ini tarian gadis kecil ini telah viral, dan sudah ditonton lebih dari 1,3 juta pemirsa sejak diunggah di situs media sosial.


“Video ini menunjukkan dengan sempurna mengapa kita melakukan dengan apa yang kita sukai, itu membawa kegembiraan bersama kepada publik melalui musik”, sesuai dengan caption video yang diunggah. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular