Erabaru.net. Beberapa video yang diunggah oleh para orangtua kebanyakan menunjukkan perilaku lucu dan menggemaskan dari anak-anak mereka. Seperti dalam video ini, di mana seorang pasien yang baru saja sadar dari obat bius setelah operasi masih dalam kondisi halusinasi.

Walker jatuh dari ayunan dan lengannya patah. Dia mendapat obat bius saat menjalani operasi. Akibatnya, ketika dia sadar, disitulah lucunya.

Walker terjaga dengan kondisi tidak menyadari apa yang terjadi sebelumnya. Perilaku dan responnya yang terekam mungkin akan diingat sepanjang hidupnya.


Kondisi Walker sangat lucu. Dia berulang kali berkata: “Dimana aku? Saya memiliki perban, lihat plaster saya, WOOOOW, Apakah Anda melihat perban saya? Bukankah perban saya luar biasa? Luar biasa! “


Ayahnya kemudian mencoba untuk menutupi lengannya yang patah, yang dijawab oleh Walker: “Di mana gips saya, di mana lenganku berada, saya tidak dapat menemukan lenganku! Itu perban saya, ada lenganku, saya menemukannya! Saya memiliki perban, WOOOW! ” (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular