Erabaru.net. Kita sebelumnya pernah melihat rekaman video yang menampilkan anak-anak dalam situasi lucu seperti tertangkap di pagar, di kursi dan terjebak di penutup toilet bukan? Nah, dalam tayangan ini akan ditunjukkan dalam kondisi yang hampir sama kali ini korban tertangkap dalam pot tembikar.

Tidak tahu bagaimana hal itu bisa terjadi, tetapi apa yang pasti anak kecil ini tampaknya telah tersangkut hampir setengah dari tubuhnya. Melihat situasinya, itu terlihat seperti tanaman hidup dalam video game Plant vs Zombie.

Dengan ibu memegang kamera, ayahnya membantu melepaskan anak mereka. Memecahkan pot tersebut dengan pelan, pot itu berhasil dipecahkan. Kakeknya mulai membantu mengangkat cucunya


Tetapi ada satu hal terakhir yang perlu dilakukan anak ini. Ayahnya memintanya dan berjanji di depan kamera agar dia tidak akan mengulanginya lagi.


Untungnya, dalam situasi ini, itu hanya pot keramik. Bahan yang mudah dipecahkan dengan satu ketukan, daripada menggunakan gergaji dan bor dari situasi sebelum ini. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular