Erabaru.net. Jake Clark atau lebih dikenal sebagai “Pria Pipa”, adalah seorang musisi jalanan yang memainkan musik dengan menggunakan pipa PVC yang dia mainkan dengan sandal jepit.

Caranya adalah dengan memukul lubang-lubang di setiap lobang pipa PVC tersebut. Masing-masing membuat suara yang berbeda. Karena itu, ketika ia memukulnya dengan tempo tertentu, ia akan menghasilkan musik yang sangat tepat dengan musik elektronik.

Dalam tayangan video ini, pada awalnya Anda akan disajikan dengan penggunaan ‘instrumen’ PVC yang lama. Setelah beberapa saat bermain dengannya, Jack menghancurkan alat musiknya dengan melemparkannya di lantai Rundle Mall di Adelaide, Australia.


Tapi jangan khawatir, dia benar-benar melakukannya sebagai gimmick baginya untuk menunjukkan alat musik barunya! Kelihatannya jauh lebih bersih dan menghasilkan musik yang lebih harmonis dan mengasyikkan!


Coba dengarkan musiknya tanpa melihat video, Anda tidak akan merasa bahwa alat musik itu dibuat hanya dengan menggunakan pipa PVC! (rpg)

Video Rekomendasi:

 

Share

Video Popular