Erabaru.net. Sebuah kereta peluru Shinkansen baru yang menampilkan karakter populer Sanrio, Hello Kitty, telah memulai debutnya di Jepang.

Seperti ditulis NHK, Sabtu (31/06/2018) The West Japan Railway Company berharap dapat menarik lebih banyak wisatawan dengan bekerja sama karakter yang populer di seluruh dunia ini.

Hingga bulan lalu, kereta seri 8-car, 500 dihiasi dengan desain yang menggunakan serial TV animasi populer “Neon Genesis Evangelion” sebagai motif.

Kereta cepat Hello Kitty (NHK)

Pita merah muda menghiasi pada dinding kereta putih, bersama dengan karakter Hello Kitty yang mengenakan seragam.

Di dalam kereta, ada banyak dekorasi Hello Kitty. Ada juga ruang di mana penumpang dapat mengambil foto sebagai kenang-kenangan.

Banyak penggemar berkumpul di Shin-Osaka Station saat peluncuran perdana ini.

Hello Kitty dan kepala stasiun memberi sinyal agar kereta yang meluncur dari Hakata akan meluncur.

Dekorasi kereta Hello Kitty

Seorang gadis 8 tahun mengatakan kostum Hello Kitty sangat lucu. Dia mengatakan ingin menaiki kereta ini.

Hello Kitty Shinkansen akan melakukan perjalanan dari Shin-Osaka ke Hakata dan kembali setiap hari, kecuali saat sedang perawatan.

kursi Kereta Cepat Hello Kitty

Hello Kitty, dibuat pada tahun 1974 oleh perusahaan Jepang Sanrio Co. Hello Kitty dikenal sebagai ikon global dengan penggemar dari berbagai usia.

Setelah lebih dari 40 tahun diluncurkan, kucing berwajah bulat tanpa mulut ini masih terlihat di mana-mana termasuk alat tulis dan handuk hingga perhiasan dan bahkan furnitur. (asr)

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds