Erabaru.net. Baru-baru ini, dewan Taekwondo di Amerika Serikat menjalankan ujian kenaikan ditingkatkan. Banyak peserta yang berpartisipasi termasuk anak laki-laki berusia 3 tahun.

Di antara tes yang harus dilalui oleh setiap peserta sebagai syarat untuk lulus ujian adalah memecahkan papan dan ketika inilah aksi anak ini menjadi fokus perhatian seluruh penguji.

Video ini telah tersebar di media sosial dan menjadi perbincangan para netizen. Banyak yang terkesan dengan semangat yang ditunjukkan oleh anak-anak ini untuk lulus ujian.


Cara yang benar untuk memecahkan papan seperti yang ditunjukkan oleh pelatih adalah bahwa itu harus dilakukan hanya dengan satu kaki. Namun, anak itu melompat ke atas papan menggunakan kedua kakinya karena dia berpikir dengan kekuatan tubuhnya ia dapat mematahkan papan tetapi percobaannya gagal.


Pelatih menenangkan anak dan menunjukkan kembali cara yang benar untuk memecahkan papan. Setelah mencoba beberapa kali, bocah itu masih gagal sampai dia hampir menyerah dengan menjatuhkan papan menggunakan ujung jari kakinya.

Namun, sang pelatih terus memberinya semangat dan ketika sang anak akhirnya menginjak di bagian tengah papan, papan itu pecah dan terbelah menjadi dua.


Seluruh penguji memberi tepuk tangan meriah kepada anak itu ketika dia akhirnya berhasil menyelesaikan ujian itu. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular