Erabaru.net. Bertempat di Kebun Binatang Tennoji Osaka, Jepang. Terlihat seekor kuda nil yang ingin giginya dibersihkan oleh penjaga kebun binatang yang terlatih ini.

Kebersihan kuda nil ini sangat penting. Karena latihan dan rutinitas sehari-hari yang konsisten, kuda nil bernama Tetsuo tahu bagaimana ingin giginya (dan melakukan pemeriksaan fisik segera) dibersihkan oleh penjaga kebun binatang profesional.

Tampaknya kuda nil itu juga memiliki bau mulut, dan tidak mudah bagi mereka untuk menghilangkan bau mulut itu.


Daripada memindahkan kuda nil ke tempat pembersihan, penjaga kebun binatang ini hanya perlu menyentuh mulut kuda nil itu dan Tetsuo akan membuka mulutnya lebar-lebar.


Dia membuka mulutnya lebar-lebar sebagai tanda bahwa giginya akan dibersihkan. Namun, bagi penjaga kebun binatang, meskipun mereka tampak tenang dan telah biasa menjalani aktivitas rutin ini.


Mereka masih mengikuti langkah-langkah keamanan seperti memberi jarak tangan mereka di mulut hewan tersebut. Mereka khawatir jika hewan itu akan bertindak di luar kendali.


Setelah membersihkan mulut dan menyikat gigi kuda nil tersebut. Tetsuo diberi makan pagi, hidangan yang diberikan adalah pisang dan melon yang dilemparkan langsung ke mulut hewan itu. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular