Erabaru.net. Sebuah kejadian terjadi ketika seekor anak anjing ingin bermain dengan seekor kucing seperti pada tayangan klip video ini. Insiden itu juga diamati oleh kucing yang tengah beristirahat di atas meja.

Adalah baik memiliki teman yang memberi bantuan ketika Anda bermasalah pada waktu tertentu. Anda sedang menikmati hari Anda dan tiba-tiba ada sesuatu yang tidak diinginkan, maka seseorang akan datang untuk membantu.

Anak anjing yang ceria itu mendekat ke arah seekor kucing berwarna oranye itu. Tetapi pada saat yang sama anjing itu juga menyadari, itu adalah ide yang buruk melompat untuk mendekati ke kucing oranye tersebut.


Kucing itu kaget dan marah, tetapi bukan hanya marah saja. Kucing oranye itu mencoba mencakar anjing itu sampai anjing itu mengeluarkan rasa kesakitan.


Kucing yang menyaksikan kejadian itu dari arah meja, segera bangkit dan menuju ke arah kucing oranye tersebut. Tanpa peringatan apa pun, itu menyerang kucing oranye yang menyebabkan keduanya jatuh dari pagar.

Anak anjing yang nakal itu beruntung kali ini, karena mereka punya teman yang memperhatikan kejadian itu. Dan ini menunjukkan bahwa pentingnya untuk memiliki teman yang setia. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular