Erabaru.net. Bukankah dia sangat lucu, anak ini sangat gembira ketika diputar-putar oleh ayahnya dan mencoba untuk berjalan, namun dia terjatuh karena merasa pening? Melihat perilaku anak yang imut di pantai ini mengingatkan kita pada masa kanak-kanak dahulu …

Si kecil yang imut dan berani ini tidak lelah meminta ayahnya untuk memutarnya di pantai. Anak itu beruntung berada di daerah berpasir yang lembut saat dia jatuh ke pasir ketika diturunkan oleh ayahnya dari permainan ‘baling-baling helikopter’.

Setelah lima putaran penuh, ayahnya menurunkan anak kecil itu ke pasir dengan harapan dia bisa menemukan keseimbangan dan berdiri. Namun, kita semua tahu apa yang akan terjadi selanjutnya.


Dia hanya beberapa saat saja berdiri sebelum jatuh ke pasir. Tapi rasa pusing itu tidak akan menghentikannya. Dia bangun lagi dan mulai mencoba untuk berdiri dan mendapatkan keseimbangan tubuhnya, tetapi hanya beberapa detik berlalu sebelum dia jatuh ke pasir lagi.


Kemudian dia mencoba lagi dan ibunya tertawa keras ketika dia melihat anak kecilnya berusaha mencari tahu arah yang harus dituju. Tidak hanya itu, ayahnya juga berpikir ini adalah hal yang paling lucu dan dia tidak bisa berhenti tertawa ketika dia melihat tingkah laku anaknya yang baru belajar berjalan itu.


Akhirnya, anak ini berhasil menyeimbangkan diri untuk beberapa waktu. Lucu sekali! Kami yakin dia ingin bermain permainan ‘baling-baling helikopter’ ini lagi karena, percayalah, permainan ini dapat menyebabkan ketagihan! (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular