Erabaru.net. Anak-anak memang memiliki emosi dan perasaan yang tersendiri. Terkadang dengan hanya menonton cerita televisi atau mendengarkan musik yang menyentuh hati mereka sudah bisa merasakan sesuatu.

Lihat saja bocah bernama Abriel di video ini. Dia dikatakan sangat pandai bermain emosi saat mendengarkan musik klasik yang dicampur dengan karakter kartun favoritnya.

Reaksinya direkam ketika ibunya sedang mempersiapkan anak lelaki itu untuk tidur pada suatu malam. Menurut ibunya, Anna itu adalah untuk pertama kalinya melihat reaksi Abriel terhadap musik.


Keduanya ketika itu sedang menonton film seri “Sesame Street” di mana penyanyi opera terkenal Andrea Bocelli menyanyikan lagu tidur untuk Elmo.


Awalnya Abriel mendengar percakapan mereka, dia sudah mulai tersenyum, tetapi ketika Andrea mulai menyanyikan lagu klasik, ” Time To Say Goodnight”, ekspresi Abriel terus berubah seolah dia merasa sedih. Wajahnya tampak sedih dan matanya mulai basah dengan air mata. Anak-anak kecil itu sensitif! (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular