Erabaru.net. Di pernikahan Barat, mereka biasanya memiliki gadis bunga dan pembawa cincin. Biasanya, dua tugas ini dilakukan oleh anak-anak yang dirias indah dan menggemaskan. Sebelum mempelai wanita memasuki aula pernikahan, anak-anak ini akan masuk lebih dulu, melakukan tugas mereka.

Itulah yang terjadi di video ini. Tapi, ada beberapa perubahan spontan karena pembawa cincin (anak laki-laki) telah melakukan apa yang dia inginkan untuk bersenang-senang!

Ketika gadis bunga dan pembawa cincin itu mulai berjalan ke lokasi pernikahan, mereka terlihat ditugaskan menabur mawar di sepanjang jalur prosesi. Tapi, tiba-tiba, ini terlihat seperti kompetisi dengan dua peserta yang bersemangat!


Setidaknya, anak-anak itu segera mengambil bunga sebanyak mungkin dan kemudian menaburkannya di jalan. Kemudian, setelah bunga di keranjang yang dipegang oleh gadis bunga sudah habis, dia terus bersorak sambil menyatakan kemenangannya kepada para tamu yang hadir!


Tidak hanya itu, ia tampak bersemangat untuk berjalan ke para tamu dan bersorak dan merayakan kemenangannya! Sungguh hal yang lucu untuk dilakukan. Tentu saja, kehadiran dua pengiring pengantin ini telah menghibur semua tamu yang hadir. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular