Gao Tianyun

Apakah alien itu eksis? Ada sejumlah orang yang meyakininya dan menjawab: ada.

Pada 14 Nopember 2004, dalam sebuah misi penerbangan rutin, mayor David Fravor, pilot angkatan laut AS yang telah pensiun melihat sebuah benda tanpa sayap di atas pantai California. UFO ini panjangnya sekitar 12 meter, sedang terbang dengan kecepatan yang tidak dapat dibayangkan dan dalam pola yang tidak stabil, melalui scanning infra merah tidak ditemukan tanda-tanda pembuangan gas apapun.

Fravor berkata: ”Saya yakin UFO tersebut bukan berasal dari dunia ini. Saya bukan sedang tidak sadar, tidak juga sedang mabok, saya telah melewati hidup sebagai penerbang selama 18 tahun, dan saya telah melihat semua yang dapat saya lihat dalam bidang ini, dan UFO ini tidak berhubungan dengan segalanya itu.”

Cerita-cerita aneh bin ajaib tentang alien telah tercatat dalam buku sejarah berbagai negara, juga sering kali muncul dalam surat kabar.

Para saksimata di seluruh dunia mempunyai pendapat sendiri. Ada yang telah menjalin persahabatan dengan para alien dan menjalin hubungan dengan mereka, ada juga yang telah diculik dan mengalami teror.

Tahun 1947, peristiwa jatuh dan hancurnya UFO di Roswell, New Mexico telah menyebabkan kehebohan. Cetusan berita seperti ini membuat topik alien menjadi semakin menghangat.

AS telah melakukan investasi besar dalam mendirikan Institusi Search for Extraterrestrial Intelligence (SETI), dengan partisipan Havard University dan University of California di Berkeley. Selama bertahun-tahun ini, ketertarikan pihak pemerintah maupun swasta tidak kunjung surut, untuk menjelajah dengan harapan mengungkap lebih banyak tentang misteri tersebut.

Selebritis dan politisi membicarakan alien

Mendiang Stephen Hawking, ahli fisika Inggris yang terkenal telah beberapa kali menyatakan bahwa di dalam alam semesta ini pastilah ada alien.

Drunvalo Melchizedek, guru spiritual kenamaan telah mendirikan Institut Memory di AS, ia juga beranggapan bahwa kebudayaan extraterrestrial adalal riel. Doktrinnya menyediakan bukti-bukti kuat tentang keberadaan alien.

Pada 7 Desember 2012, Medvedev yang kala itu Perdana Menteri Rusia dalam sebuah wawancara dengan “Ren TV” Rusia, mengira wawancara telah berakhir.

Kemudian ketika itu moderator bertanya: Pada waktu itu ketika Anda menerima berkas test nuklir dari presiden, selain password, konon didalamnya terdapat juga berkas alien? Medvedev menjawab: Betul, ada, di dalam tas kulit berisi berkas senjata nuklir saya juga terdapat dua berkas alien, pertama adalah informasi tentang distribusi alien di atas bumi. Yang kedua adalah keadaan pengawasan pelatihan alien di Rusia, namun … saya tidak dapat mengungkapkan berapa banyak alien ada di sekitar kita, hal mana akan menyebabkan kepanikan.”

Setelah isi pembicaraan Medvedev mencuat keluar, sekretaris persnya segera berkata bahwa hal itu adalah pembicaraan non-publik, namun tidak disebutkan bahwa itu adalah tidak benar. Medvedev sendiri juga tidak menyangkalnya.

Mantan presiden AS Jimmy Carter, ketika menjabat sebagai gubernur Georgia, pada 22 Januari 1969 malam pernah melihat UFO. Pada saat itu di angkasa tiba-tiba muncul UFO yang berkelebat di depan matanya, “terang bagaikan rembulan”, memancarkan cahaya merah dan hijau, yang lenyap 10 menit kemudian.

Carter pernah menyampaikan kesaksiannya dalam dua laporan resmi kepada organisasi yang meneliti UFO. Beberapa tahun kemudian, dalam rapat para gubernur wilayah selatan Carter berkata: ”Saya tidak akan lagi menertawakan orang-orang yang mengatakan pernah melihat UFO, karena saya sendiri juga pernah melihatnya satu kali.”

Paul Hellyer pernah menjabat sebagai Menteri Pertahanan Kanada antara tahun 1963 – 1967, sampai sekarang ia merupakan pejabat paling tinggi yang pernah mengungkap secara publik situasi penelitian terhadap peradaban alien.

Hellyer telah lama meneliti alien, pernah menemui para saksi mata yang melihat UFO. Dia pernah mengatakan: ”UFO adalah riel, persis seperti pesawat udara yang terbang di atas kepala kita.”

Pada bulan September 2005, Hellyer menyatakan secara terbuka bahwa ia percaya akan keberadaan UFO.

Pada 25 September pada Kongres “Exoplitics” di Toronto, Hellyer diundang untuk berbicara dan menyatakan pada para hadirin bahwa ia dan istri pernah menyaksikan piring terbang bersama teman-teman dan tetap  bersikap terbuka terhadap hal itu sekalipun lambat laun melupakannya. Dia berkata, pada Februari tahun itu, setelah ia melihat acara khusus tentang UFO yang diproduksi oleh ABC Amerika, ia pun mulai menanggapi masalah ini dengan serius.

Hellyer pernah mengungkapkan pada media bahwa teknologi alien adalah jauh di atas umat manusia, pruduk-produk lampu hemat enersi LED, microchip, baju serat kevlar sintetis tahan peluru dan lain-lain semua adalah yang diajarkan oleh alien kepada manusia.

Dia juga menguraikan jenis alien, ada Short Greys yang tinggi tubuhnya sekitar 150 cm dan berkepala besar, ada lagi jenis alien lain Tall White yang konon bekerja di Angkatan Udara Amerika di Nevada bahkan sudah mempeoleh izin tinggal menetap.

Pada tanggal 18 April 2015, Hellyer yang sudah berusia diatas 90 tahun memberikan ceramah di Universitas Calgary di Canada untuk memperkenalkan keadaan aliens yang datang di atas bumi. Hellyer menyatakan, dia mengadakan ceramah berkeliling untuk menyebarluaskan fakta-fakta yang dia yakini kebenarannya.

Selama beribu-ribu tahun, umat manusia telah menjelajahi ruang lingkup dari bagian yang sangat sempit, dan seringkali berpuas diri dan konservatif, bahkan tidak bersedia mengakui fakta yang jelas dan nyata.

Hari ini, teknologi umat manusia yang terbatas telah mengamati banyak gejala yang mengejutkan: benda angkasa yang meledak, kembang api raksasa ruang angkasa yang menyala indah, meluncurnya planet dan mencetusnya bintang-bintang baru. Misteri angkasa sedang selapis demi selapis terungkap bagi umat manusia. (PUR/WHS/asr)

Video Rekomendasi :

Share
Tag: Kategori: ALIEN&UFO MISTERI

Video Popular

Ad will display in 09 seconds