Erabaru.net. Pernahkah Anda mendengar tentang hewan aardvark (babi tanah/beruang semut? Mungkin banyak yang tidak mengetahui spesies ini karena hanya terdapat di Afrika. Mereka tinggal di savana, berumput, daerah berhutan dan area yang lebat. Ada kejadian yang melibatkan spesies ini yang telah terjadi sehingga akhirnya mengubah seluruh hidupnya.

Semuanya berawal ketika seorang pengemudi truk menemukan aardvark yang bersandar pada roda depan truknya. Saat itu dia berusia tidak lebih dari 2 bulan dan sendirian dalam kondisi yang menyedihkan.

Pengemudi segera mencari induk hewan itu di sekitar daerah tersebut tetapi tidak menemukannya. Dia akhirnya memutuskan untuk membawa pulang hewan itu.

Dr. Erika de Jager, seorang dokter hewan telah menawarkan diri untuk merawat aardvark tersebut di pusat perlindungan hewan ZURI. Di situlah dia dirawat sepenuhnya dan dipelihara dengan amat baik.


Untungnya aardvark ditemukan dan dipelihara oleh orang yang sangat baik hati. Semoga dia akan hidup bahagia dengan tuan barunya. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular