Erabaru.net. Jika ada yang bilang dia menghabiskan 4,5 juta dolar AS (sekitar 64,8 miliar rrupiah) membeli sebuah rumah mewah bertingkat tiga di West Hollywood Boulevard, AS, mungkin kita hanya akan merasa kagum, tetapi, bagaimana jika yang membeli rumah mewah ini adalah seorang pemuda yang baru berusia 23 tahun, dan meraup pundi-pundi dolarnya dengan cara bermain video game?

Pemuda itu adalah Jordan Maron. Dan tak ada yang menduga, Youtuber ini terkenal hanya karena bermain “MineCraft”.

Maron memulai produksi video di Youtube yang diberi nama ProsDONTtalkSHIT, channel tersebut terfokus pada game Call of Duty. Pada Juli 2010 silam, dia membuat channel baru yang disebut CaptainSparklez yang berisikan konten seputar game Minecraft.

Di channel Youtube nya Maron memiliki puluhan juta subscriber, inilah Maron meraup pundi-pundi dolar yang terus mengalir ke kantongnya.

Dia membuka saluran Youtube dan mengupload video game “MineCraft”, dan yang telah mengumpulkan ratusan juta orang. Ini adalah caranya menghasilkan uang.

Berikut dibawah ini adalah rumah mewah yang dibelinya, dan hanya bisa merasa kagum menyaksikan pemandangan di sekelilingnya !

Dibandingkan dengan rumah superstar Hollywood, rumah mewahnya tidak termasuk besar, tetapi dia baru berusia 23 tahun, sungguh hebat, bukan !?

Jika kamu ingin melihat apa yang telah ia unggah, atau ingin mengetahui tentang game “MineCraft”, kamu dapat melihat salurannya, “CaptainSparklez”!(jhn/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds