Erabaru.net. Banyak talenta terkemuka tidak mau selalu tunduk di bawah ketiak orang lain, seperti halnya dengan bos Appaloosa Hedge Fund David Tepper. Semasa mudanya, dia pernah bekerja di Goldman Sachs Group. Karena berbakat, dia berharap bisa menjadi mitra perusahaan, tetapi sang CEO John tidak setuju. Sekarang dia telah berhasil membangun bisnis sendiri dan membeli rumah mewah milik mantan bosnya itu.

 Inilah rumah mewah yang dibeli David

 Pada tahun 2010, David membeli rumah mewah itu seharga 43,5 juta doar AS

Dia memutuskan membongkar rumah mewah itu dan membangun kembali

Karena John tidak mau mempromosikan David sebagai mitra di perusahaan, akhirnya David mengundurkan diri dari Goldman Sachs pada tahun 1992 dan mendirikan Appaloosa Hedge Fund. Berbekal kecerdasan dan dan penilaiannya yang akurat, aset perusahaannya kini telah mencapai 20 miliar dolar AS (sekitar 288 triliun rupiah)

Belum lama ini, David membeli sebuah vila di tepi laut Township Hampton, East Long Island, New York. Rumah mewah itu dulunya milik John dan mantan istrinya.

Pada tahun 2012, vila mulai dibangun

 Area super luas

Dan memiliki lapangan tenis

Villa itu sudah sangat mewah, tetapi David belum puas. Dia merasa jendela-jendela di vila tersebut menghalangi pemandangan laut, karena itulah dia memutuskan untuk membongkar dan membangun kembali.

Rumah mewah yang telah dibangun kembali itu memiliki ukuran dua kali lebih besar dari semula, menjadi 3.434 meter persegi, dilengkapi kolam renang dan lapangan tenis

▼ Rumah mewah dan super besar yang direkonstruksi itu membuat kagum sekaligus iri orang yang melihatnya

 

John mantan bosnya

David 

Setelah sukses membangun bisnisnya, dia membeli properti dari mantan bosnya dan membangun kembali dengan lebih spekatkuler, baik dari sisi ukuran maupun model dan perlengkapannya. Cerita tentang pembalasan dari karyawan ke mantan bosnya ini benar-benar sangat mencengangkan.

Langkah David yang menghapus rasa malunya ini sangat mengagumkan, dan hanya mereka yang sepenuhnya percaya pada kemampuannya baru dapat mewujudkan rencana yang menjadi kenyataan ini.(jhn/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds