Erabaru.net. Tugas seorang guru tidaklah mudah. Mereka tidak hanya mengajar dan mendidik siswa tetapi harus memastikan bahwa siswa mereka selalu antusias dan termotivasi untuk pergi ke sekolah. Tidak semua anak atau remaja sadar akan pentingnya pendidikan.

Jadi mereka hanya memandang sepele tentang sekolah dan pelajarannya. Ada juga yang tidak bersemangat untuk belajar, mereka datang ke sekolah karena dipaksa.

Jadi, selain orangtua, guru adalah individu yang dapat membantu siswa untuk tetap termotivasi untuk melanjutkan sekolah mereka.


Jadi, untuk tujuan itu, seorang guru wanita, Arriba Jerusha Willenborg dari Sekolah Dasar Ashley Park di Charlotte, Amerika Serikat telah muncul dengan ide kreatifnya.


Apa yang dilakukan adalah bahwa sebelum murid-muridnya masuk ke kelas, mereka semua harus memberi ‘salam’ dengannya dengan cara yang agak keren.


Melihat reaksi para muridnya, itu menunjukkan bahwa mereka semua senang datang ke kelasnya. Mereka sangat hangat satu sama lain dan itu mungkin mengapa murid-murid mereka suka datang ke kelas mereka! (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular