Erabaru.net. Apakah Anda merasa cukup fleksibel untuk melenturkan tubuh Anda ke belakang tanpa merasa sakit atau Anda telah mencoba fakta bahwa manusia tidak dapat menyentuh siku dengan menggunakan lidah? Pria ini akan mengejutkan Anda.

Melenturkan anggota badan mengacu pada berbagai gerakan pada sendi atau siri sendi yang mendorong gerakan fleksibel. Fleksibilitas anggota badan berbeda-beda setiap individu, terutama dalam hal perbedaan gender.

Fleksibilitas di sebagian sendi dapat direnggangkan hingga batas tertentu dengan olahraga. Dengan meregangkan sendi selama latihan, mereka dapat dipertahankan atau meningkatkan fleksibilitas.


Namun bagi pria Afrika ini, ia menunjukkan fleksibilitas ke tingkat berikutnya. Dia tidak hanya diberi kelebihan melenturkan anggota tubuhnya, tetapi dia mampu membuat hal-hal di luar dugaan.


Lihat saja bagaimana dia berhasil mendobrak fakta populer seperti manusia tidak bisa menyentuh siku dengan menggunakan lidah. Dia melakukan berbagai gaya karena itu bukan hal yang sulit untuk dia lakukan. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds