Erabaru.net. Bermula pada tahun 2011, kompetisi rambut beku internasional diadakan sebagai kompetisi tahunan di Yukon, Kanada. Banyak orang dari seluruh dunia akan mengunjungi Takhini Hot Pools hanya untuk menyaksikan atau berpartisipasi dalam kompetisi ini.

Kompetisi ini diselenggarakan pada musim dingin di mana pada hari-hari yang sangat dingin. Caranya juga tidak terlalu sulit, tetapi yang penting adalah peserta harus memiliki rambut. Semakin panjang rambut, semakin baik hasilnya.

Anda dapat melihat sendiri bagaimana para peserta mencoba membekukan rambut mereka melalui video ini. Mula-mula, peserta harus merendam rambut mereka di mata air panas ketika cuaca dingin sekitar 20 atau lebih dingin dari itu.


Setelah itu, para peserta akan muncul ke permukaan air dan membiarkan udara dingin membekukan rambut mereka selama beberapa menit.


Ketika rambut terasa mengeras, para peserta perlu membentuk rambut mereka sesuai dengan bentuk yang diinginkan. Akhirnya rambut yang basah akan membeku, termasuk alis dan bulu mata! (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds