Erabaru.net. Biasanya film aksi menunjukkan bagaimana korban yang diculik mencoba melarikan diri setelah ditangkap dan diikat oleh penculik. Dengan menggunakan cara dan trik tertentu, korban berhasil memutuskan tali dan kemudian melarikan diri dengan hati-hati agar tidak diketahui para penculiknya.

Ketika mereka mencoba melarikan diri adalah saat paling menegangkan karena kapan saja penculik dapat kembali untuk memantau kondisi korban yang diculik. Tapi kadang-kadang para penculik tidak waspada sehingga begitu mudah para korban bisa melarikan diri.

Itu adalah hal yang terlihat dalam film dan merupakan arahan sutradara film, tetapi upaya anak gadis kecil ini untuk keluar dari tempat tidur dalam video ini bukan karena arahan siapa pun.


Awalnya dia minum susu botol sambil berbaring di tempat tidur sendirian. Mungkin karena bosan ditinggal sendirian, dia mulai melakukan sesuatu. Dia telah membuang botol botolnya diikuti oleh mainannya, selimut, bantal, dan semua isi tempat tidurnya.


Rupanya itu ide yang cerdik untuk keluar dari tempat tidur. Dia naik ke tempat tidur dan menjatuhkan dirinya di tumpukan selimut dan bantal. Dia telah melakukan ‘pendaratan’ yang aman! Anak ini memang benar-benar cerdik. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular